27 juni 2019

pada satu waktu aku mendoakan dia agar menjadi seseorang yang mendampingiku hingga maut menjemput , mendoakan dengan penuh keyakinan , khusyu dan juga penuh dengan ke-egoisan .. bagaimana tidak ? aku mendoakan dia sementara ada perempuan lain yang sudah mengenalnya bertahun tahun jauh sebelum aku mengenalnya , perempuan yang selalu ada untuk dia setiap saat , perempuan yang selalu mendoakan kebaikannya , perempuan yang selalu berusaha menjaga hubungannya dengan dia dan keluarganya , perempuan yang selalu berdoa siang dan malam meminta dia untuk menjadi imam nya , perempuan yang selalu berusaha untuk bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan dia dan keluarganya , rela mempertaruhkan apapun yang ada dalam dirinya demi dia lelaki yang dicintainya ..

lalu aku datang dan menghancurkan semua harapan dan mimpi yang sedang dibangung oleh mereka , sedikit merusak hubungan mereka , mendoakan kebahagian diri sendiri dengan penuh ke egoisan tanpa mau tau bagaimana perasaan mereka terlebih perempuan itu ..

tapi hati ku pun tak bisa dibohongi bahwa aku menginginkan dia yang ada di genggaman perempuan itu, bahwa aku mengharapkan perhatian dan cinta dari dia ..

bagaimana bisa cinta membuat aku menjadi perempuan yang begitu egois ? bagaimana bisa aku mengambil kebahagian mereka ? bagaimana bisa aku menghancurkan mimpi yang sudah mereka bangun selama bertahun-tahun ? bagaimana bisa aku hanya memikirkan perasaanku sendiri , padahal banyak hati yang akan dikorbankan karna sikap bodoh yang ku lakukan ? ya aku berharap cinta ini bisa hilang sebagaimana mestinya , berharap perasaan ini akan hilang seiring berjalannya waktu dan aku harus mencari kebahagiannku sendiri ..
maaf untuk-mu wanita yang tersakiti oleh sikap-ku yang egois , maaf karna pernah hadir diantara hubungan kalian , maaf karna pernah bersusah payah untuk mengambil lelaki yang kau cintai , maaf karna hampir merusak segala mimpi yang telah kalian bangun selama bertahun-tahun , maaf karna rasa cinta-ku untuk lelaki yang ada di sampingmu , maaf karna sampai detik ini aku masih mencintai lelaki-mu dan maaf atas segala hal yang tak bisa ku ungkapkan satupersatu ..

DM & SM ..

Tinggalkan komentar